Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 1-1 Atalanta



SBOBET Indonesia - Mimpi AS Roma untuk menyabet titel Serie A Italia 2016/17 mengalami hambatan besar pada pekan ini setelah ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta di Olimpico, Sabtu (15/4) malam WIB.

Duel ini menandai laga ke-400 pelatih Luciano Spalletti di Serie A, namun tim asuhannya harus tertinggal lebih dulu akibat gol Jasmin Kurtic di babak pertama dan baru bisa membalas seusai turun minum lewat Edin Dzeko.

Raihan satu poin ini membuat Roma sudah berjarak delapan poin dengan Juventus, yang di saat bersamaan mampu mengatasi Pescara 2-0. Selain itu, hasil ini memperpanjang catatan tak pernah menang Roma atas Atalanta dalam lima laga terakhir.

Tampil di kandang lawan, Atalanta sudah tampil percaya diri sejak awal laga. Mereka hampir membuka skor ketika Hans Hateboer menyambut umpan Jasmin Kurtic dari sisi kanan, namun tembakannya masih melenceng tipis.

Tekanan yang terus diberikan tim tamu kemudian berbuah hasil di menit ke-22. Berawal dari dribel apik Andrea Conti yang sukses melewati Antonio Rudiger di sayap kiri, gelandang Atalanta itu lalu mengirim crossing ke tengah kotak penalti yang disambut sepakan voli Kurtic. Bola pun bersarang di gawang Wojciech Szczesny, 1-0.

Roma kesulitan merespons performa apik Atalanta, dengan tandukan Daniele De Rossi yang mengarah tepat di pelukan Pierluigi Gollini menjadi satu-satunya peluang terbaik mereka di sepanjang 45 menit pertama.



Tuan rumah baru bisa menaikkan tempo permainan mereka di babak kedua. Hasilnya, lima menit setelah turun minum, Tim Serigala menunjukkan tajinya. Crossing Mario Rui dari sisi kiri mampu ditanduk oleh Mohamed Salah yang kemudian disambar oleh Edin Dzeko untuk menyamakan kedudukan.

Dengan pertandingan masih menyisakan 40 menit, Roma menggencarkan serangan mereka untuk mencari gol kedua. Diego Perotti yang pertama mencoba melakukannya, namun ia terlambat beberapa detik dalam menyambut umpan silang Salah.

Upaya berikutnya dilakukan oleh De Rossi yang melepaskan tembakan salto namun masih melebar tipis. Diikuti oleh tembakan geledek Radja Nainggolan yang juga masih belum tepat sasaran. Hingga akhir laga, Roma tidak mampu mencetak gol kemenangan di partai ini.

Susunan Pemain:

Roma: Szczesny; Rudiger, Manolas (Peres 46'), Fazio, Mario Rui; De Rossi (El Shaarawy 78'), Strootman; Salah, Nainggolan, Perotti (Totti 87'); Dzeko

Atalanta: Gollini; Masiello, Caldara, Toloi; Conti, Kessie, Freuler, Hateboer; Kurtic (Cabezas 68'), Cristante (D'Alessandro 54'); Petagna (Paloschi 84')


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/fpGfx7






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: