Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Bayer Leverkusen 0-0 Bayern Munich



SBOBET Indonesia - Bayern Munich gagal memaksimalkan keunggulan jumlah pemain saat melawan Bayer Leverkusen dan harus puas dengan skor kacamata dalam pertandingan Spieltag 29 Bundesliga Jerman di BayArena, Sabtu (15/4).

Tuan rumah terpaksa berlaga dengan sepuluh personel untuk setengah jam terakhir menyusul kartu kuning kedua buat Tin Jedvaj. Namun demikian, tim besutan Tayfun Korkut sanggup mempertahankan clean sheet untuk meraih satu poin.

Seiring hasil ini, keunggulan Bayern di pucuk klasemen sedikit terkikis jadi delapan poin mengingat RB Leipzig yang bermain lebih dahulu sukses menghajar Freiburg 4-0, tetapi Die Roten masih berpeluang besar menjadi kampiun untuk kali kelima berturut-turut dengan liga hanya menyisakan lima partai lagi.

Sementara, Leverkusen sekarang mendiami urutan ke-11, berjarak lima poin dari zona kompetisi Eropa. Di sisi lain, mereka juga hanya empat angka di atas zona degradasi.

Fokus Carlo Ancelotti tampak terbelah ke partai leg kedua perempat-final Liga Champions kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4) mendatang, di mana Bayern mengemban misi mengejar defisit agregat 2-1.

Ini terlihat dari keputusannya melakukan sejumlah rotasi, seperti membangkucadangkan duo winger utama Arjen Robben dan Franck Ribery dan memainkan Kingsley Coman serta Douglas Costa sebagai starter. Joshua Kimmich juga masuk tim inti mengisi tempat Xabi Alonso. Sementara, dua bek tengah Jerome Boateng dan Mats Hummels berhalangan karena cedera, dan striker Robert Lewandowski terkena suspensi.



Walau superior dalam penguasaan bola, Die Rekordmeister kesulitan mengkreasi peluang bersih. Mereka harus menanti sampai menit ke-32 sebelum menghasilkan ancaman nyata untuk gawang Leverkusen, lewat tembakan keras David Alaba yang diblok Jedvaj sebelum di sapu di garis oleh Wendell.

Kans terbaik Bayern hadir menjelang turun rehat, namun penyelesaian Coman dari jarak dekat setelah menerima umpan Thomas Muller malah mengarah tepat ke kiper Bernd Leno.

Sang juara bertahan mendapat angin menyusul kecerobohan Jedvaj di babak kedua. Baru menerima kartu kuning pertama tidak sampai sepuluh menit sebelumnya, bek belia Kroasia ini harus rela diganjar kartu kuning kedua setelah menjatuhkan Muller saat tengah mengejar sebuah umpan lambung.

Ancelotti langsung merespons situasi dengan memasukkan Robben menggantikan Costa, disusul Xabi Alonso untuk Coman, dan Philipp Lahm untuk Javi Martinez. Sayang, pergantian ini tidak menghasilkan dampak sesuai ekspektasi. Terlepas dari intensitas serangan Bayern yang terus meningkat, hingga bubaran gol yang ditunggu-tunggu tak jua  diperoleh.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/fpGfx7






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: