Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Pescara 0-2 Juventus



SBOBET Indonesia - Juventus sukses meraih kemenangan meyakinkan di markas Pescara lewat skor 2-0, dalam lanjutan giornata ke-32 Serie A Italia, Sabtu (15/4) malam WIB.

Hasil yang membuat Juve menjauh delapan poin di puncak klasemen itu dipersembahkan kembali oleh Gonzalo Higuain. Layaknya hadapi Chievo Verona akhir pekan lalu, ujung tombak asal Argentina itu lagi-lagi torehkan brace untuk pastikan Si Nyonya Tua petik tiga poin.

Babak Pertama

Walaupun bermain di Stadio Adriatico yang merupakan markas Pescara, Juve yang unggul jauh secara kualitas pemain dan performa sukses menguasai penuh jalannya babak pertama.

Laga bahkan bisa dikatakan berjalan satu arah sejak sepakan mula dilakukan, karena Pescara lebih memilih untuk bermain di belakang bola. Mereka terus bertahan menahan gelombang serangan Juve, sembari menanti celah lancarkan serangan balik.

Taktik tersebut bagai bunuh diri, karena cepat atau lambat tim sekelas Juve pasti sanggup pecah kebuntuan. Benar saja, tak butuh waktu lama untuk I Bianconeri melakukannya pada menit 22.

Berawal dari tembakan kencang Juan Cuadrado yang mampu ditangkis kiper Pescara, Vincenzo Fiorillo, bola muntah kembali dikuasai sayap kanan Juve itu. Ia lantas melanjutkannya dengan sodorkan bola pada Gonzalo Higuain yang berdiri kosong. Gol! Juve unggul 1-0.

Aksi Higuain tak berhenti di situ, karena di menit 43 namanya kembali masuk papan skor. Kali ini dia memanfaatkan umpan pantul sayap kanan Juve, Mario Mandzukic, untuk ceploskan bola. Juve unggul 2-0 dan hasil itu bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Paruh kedua berjalan jauh dari menarik, jika dibandingkan dengan babak pertama. Juve yang tengah pekan nanti hadapi Barcelona di Liga Champions, memilih untuk mempertahankan keunggulan 2-0 tanpa bermain ngotot. Mereka tampak benar ingin menjaga fisiknya tetap fiti untuk jalani laga yang lebih krusial.

Taktik pergantian pemain pun langsung dilakukan sesaat sebelum sepakan mula dilakukan. Gelandang tengah kreatif, Miralem Pjanic, diganti oleh gelandang bertahan, Tomas Rincon.

Sayang, alih-alih menjaga kondisi fisik pemainnya tetap prima, Juve malah harus kehilangan Paulo Dybala pada menit 54 akibat cedera engkel. Dia digantikan oleh Stefano Sturaro dan belum diketahui seberapa parah cederanya.

Menumpuk hingga tiga gelandang bertipe bertahan di lini tengah, termasuk Claudio Marchisio, Juve praktis jauh lebih sering bermain di wilayahnya sendiri. Situasi itu membuat Pescara jadi lebih leluasa melancarkan serangan.

Parahnya tak ada satu pun peluang berarti dari Pescara, selain eksekusi sepakan bebas Ledian Memushaj di menit 58 yang ditangkap kiper Juve, Neto. Pada akhirnya keunggulan 2-0 La Vecchia Omcidi sukses bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Pescara (4-5-1): Fiorillo; Zampano, Coda, Campagnaro, Biraghi; Memushaj, Coulibaly, Muntari (Benali 58'), Bruno (Bahebeck 68'), Caprari; Brugman (Verre 78').

Juventus (4-2-3-1): Neto; Lichtsteiner, Barzagli, Rugani, Asamoah; Marchisio, Pjanic (Rincon 46'); Cuadrado (Lemina 88'), Dybala (Sturaro 54'), Mandzukic; Higuain.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/fpGfx7






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: