Buset!! Seorang Gadis Menjual 20 Iphone Pemberian Pacarnya Demi Membeli Rumah

Buset!! Seorang Gadis Menjual 20 Iphone Pemberian Pacarnya Demi Membeli Rumah 



Berita Hangat - cara yg dilakukan wanita China ini jangan-jangan dapat ditiru biarpun penuh risiko.
Dengan jual 20 iPhone 7 pemberian 20 pacarnya, wanita yg cuma dipanggil Xiaoli itu akhirya sanggup membeli rumah sendiri.
Total harga seluruh iPhone yg berhasil beliau jual yaitu 115.010 yuan lebih kurang( Rp222 juta).
Ini adalah kumpulan dari kepintaran, keculasan, dan kemampuan memanfaatkan peluang.
Seperti dilaporkan Metro.co.uk, Xiaoli meyakinkan masing-masing pacarnya, yg pasti saja satu sama lain tak saling kenal, itu biar mereka membelikannya iPhone 7.
Karena Xiaoli miliki 20 pacar, sehingga otomatis dia berhasil mendapati 20 iPhone 7. tidak lama berselang, dia selanjutnya jual seluruhnya telpon canggihnya itu lewat website hui Shou Nao dan mendapat 115.010 yuan darinya.
Lalu semenjak duit hasil penjualan 20 telephone pintar itu, Xiaoli membeli suatu rumah yg lumayan besar di desa asalnya di China.
Cerita ini tiba-tiba membuat forum-forum blogger di negara Tirai Bambu itu menghangat. dikala ini seluruh orang di kantor membicarakannya," papar salah blogger bernama Proud Qiaoba. siapa saja yg peduli, apa yg pacar-pacarnya pikirkan kini saat berita ini sudah menjadi pergunjingan publik."
Menurut Proud Qiaoba, yg bisa jadi rekan kerja Xiaoli, wanita itu tak dari keluarga kaya.
Ibunya yakni seseorang ibu rumah tangga dan ayahnya yakni satu orang karyawan migran. Xiaoli sendiri adalah cewek tertua di keluarga tersebut.
"Orangtuanya makin lanjut usia dan beliau rasanya mendapat tidak sedikit tekanan, mengharapkan dirinya mampu membeli rumah bagi mereka. Tapi agaknya tidak yakin bahwa dirinya sanggup memanfaatkan metode seperti ini!" lanjut Proud Qiaoba.
Xiaoli diduga jual seluruh 20 iPhone 7 lewat website belanja daring dengan masing-masing, jika dirupiahkan, lebih kurang Rp11,2 juta.
Cerita tentang Xiaoli itu tidak sedikit dibagikan buat situs jaringan sosial China, Weibo. Setidak berita itu jadi viral dan 13 juta keterangan muncul pada hashtag "20 telepon selular untuk Rumah".
Beberapa orang mengkritiknya dan menyebutnya tidak tahu malu tapi tidak sedikit manusia terus memujinya sebab kecerdikannya itu.
"Bahkan guna menemukan satu pacar saja aku susah. dirinya memang bisa menemukan 20 pacar buat waktu yg sama dan apalagi meminta mereka buat membelinya iPhone 7. aku cuma ingin memintanya untuk mengajari aku


Subscribe to receive free email updates: