Bus Rombongan Dispenda Cirebon Terguling Di Malimbo2 Tewas

KLU, Sasambonews.com. Sebanyak 17 orang penumpang Bus yang terguling di jalan Raya Malimbu DS.Malaka Kecamatan lini tengah dirawat disejumlah tempat diantaranya Puskesmas Pemenang dan RS Bayangkara Polda NTB.

 Bus Trans Bramasta denga Nopol L 7018 LL. yang membawa Rombongan Dispenda Cirebon bagian Samsat berjumlah 21 orang,Sopir + Tour Guede jumlah semua 23 orang.

Kronologi kejadian, Rombongan berangkat dari LIA menggunakan Bus bertujuan ke Ke Gili Trawangan dan Rombongan sempat mampir Sarapan di RM.Bengkel .

Selanjutnya sekitar pukul 10.30 wita Bus tiba di tanjakan Malimbu 2,sekitar 20 meter Bus tiba d puncak bus berhenti dan sopir lambat mengoper perseneleng sehingga Bus  mundur dan tidak bisa di kendalikan kemudian Bus oleng ke arah kiri  ke arah areal peroyek dengan kedalaman sekitar 7 meter yang mengakibatkan penumpang luka luka dan 2 orang meninggal Dunia .

Sekitar Pukul 11.00 wita Kasat lantas Polres  KLU
Banbinsa dan Babinkamtibmas DS.Malaka tiba di TKP membantu mengevakuasi korban menuju Puskesmas Nipah menggunakan ambulan Nipah.

3. Untuk Korban yang luka parah termasuk Sopir Bus langsung di evakuasi menuju RS.Bayangkara menggunakan Open Cup milik masyarakat yang kebetulan lewat.

untuk nama nama yang luka parah Termasuk sopir belum di ketahui karena langsung di evakuasi dari TKP.

Untuk korban yang luka sedang,ringan  dan korban yang meninggal di evakuasi ke Puskesmas Nipah.

Pukul 11.20 wita  korban kecelakaan tiba d Puskesmas Nipah Ds Malaka Ke Pemenang.Lombok Utara guna untuk di berikan pertolongan pertama.pukul 14.00 wita semua pasien dirujuk ke RS.Bayangkara dan RS.Provinsi Mataram menggunakan  Ambulance RS Tanjung KLU dan puskesmas Nipah 4 unit ambulan Adapun nama nama korban  yang d evakuasi ke Puskesmas Nipah yang mengalami luka sedang dan yang meninggal Dunia  sbb:
1.Deni Septiadi (Kuningan)
3.2.Edy Rosandi (Cempaka)
4.Hendra (Majalengka)
5.Heri Kurnia (Bandung)
6.Eka Pratama (Cirebon)
7.Wawan (Majalaya Bandung)
8.sunarto (Cirebon)
9.Dian Maryana (Cirebon)
10.Ramli sastra (Bandung)
11.Suherman (Garut)
12.Tomi Ependi (Cirebon Kota)
13.Besi Rustandi (Bandung)
14.M.Iqbal (Cirebon)
15.Wawan Hermawan (MD)
16.Jajat(MD)
17.M.Haeri Loang balok

Subscribe to receive free email updates: