Daftar Artis Transgender Paling Cantik & Seksi di Asia

Daftar Artis Transgender Paling Cantik & Seksi di Asia http://ift.tt/20kt43r - Berita Artis Transgender Terkini Terbaru Hari Ini - Jika Anda melihat sosok para wanita cantik berikut ini, pasti Anda akan benar-benar terkejut. Pasalnya, beberapa wanita cantik yang akan kami ulas ini dulunya adalah seorang pria.

http://ift.tt/20kt43r - Berita  Artis Transgender Terkini Terbaru Hari Ini - Jika Anda melihat sosok para wanita cantik berikut ini, pasti Anda akan benar-benar terkejut. Pasalnya, beberapa wanita cantik yang akan kami ulas ini dulunya adalah seorang pria.

Yup, mereka adalah kaum transgender. Tak mudah bagi mereka untuk bertransformasi seperti sekarang ini. Tentunya butuh mental serta dukungan biaya yang besar hingga karier mereka bisa cemerlang seperti saat ini.

Penasaran? Berikut ini 4 artis transgender tercantik di Asia yang kariernya gemilang di dunia hiburan.

Treechada Petcharat atau yang lebih terkenal dengan nama Nong Poy merupakan aktris transeksual sekaligus model di Thailand. Poy terlahir sebagai seorang pria pada 5 Oktober 1986 di Phuket.

Akan tetapi, dari kecil ia merasa jika dirinya adalah seorang wanita. Saat memasuki umur 17 tahun, ia pun memutuskan melakukan operasi kelamin.

Kecantikannya memang membuat para pria akan terpesona dibuatnya. Lekuk tubuh indah ditunjang paras yang rupawan membuat semua orang tak percaya jika dulunya ia seorang laki-laki.

Karier Poy melesat tahun 2004 sejak ia menang dalam ajang Miss Universe Tiffany dan Miss International Queen (keduanya merupakan kontes kecantikan untuk transgender).

Yang teranyar, Poy membintangi film The White Storm dan melakukan adegan mesra bersama aktor senior Nick Cheung.

Tak hanya berbakat dalam dunia seni peran, Poy juga kini sedang mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Nong Poy

Alicia Liu terkenal sebagai seorang model seksi dan cukup sukses dalam dunia mode di Taiwan. Ia terlahir sebagai seorang pria bernama Liu Zihua pada 12 Juni 1986 di Taoyuan. Kemudian Liu melakukan operasi kelamin saat berusia 18 tahun.

Pada Oktober 2006 Liu mengikuti kontes fashion di Taiwan dan akhirnya mengawali kariernya dalam dunia hiburan.

Bermodalkan tubuh yang sempurna, Liu pun sukses menjadi seorang model seksi.

Alicia Liu

Setelah melihat perbandingan foto artis Tiongkok, Liu Shihan di masa lalu dengan masa kini tentunya Anda pasti kaget.

Artis cantik ini terlahir sebagai pria pada 18 Agustus 1989 di Changsa, provinsi Hunan. Liu pernah jadi penari profesional setelah lulus kuliah.

Dari tahun 2008 lalu namanya mencuat setelah jadi model dalam berbagai majalah sebagai seorang 'wanita'.

Siapa sangka jika dia adalah seorang transgender? Liu mengaku dirinya seorang transgender lewat blog pada 29 Desember 2010 silam. Liu mengungkapkan jika ia melakukan operasi kelamin sampai bisa secantik dan seseksi sekarang ini.

Liu Shihan

Model Jepang ini memang begitu mempesona sebagai seorang wanita. Akan tetapi Kayo Satoternyata lahir sebagai seorang pria pada 26 Desember 1988. Dari kecil ia sudah gelisah dengan identitas gender yang dimilikinya.

Tahun 2008 Kayo memulai kariernya sebagai model di Nagoya dan jadi model eksklusif untuk majalah fashion Jepang, Spy Girl. Pada 31 Agustus 2010 Kayo membuat pengakuan lewat acara TV Jepang jika ia sebenarnya seorang pria. Kayo juga terkenal sebagai seorang gamer profesional.

Kayo Sato

Subscribe to receive free email updates: