Ternyata Game GTA Terbaru Makin Laris Berkat Adegan Seks Pelacur

Ternyata Game GTA V Makin Laris Berkat Adegan Seks Pelacur http://ift.tt/20kt43r - Berita Game GTA V Terkini Terbaru Hari Ini - Grand Theft Auto (GTA) besutan Rockstar Games memang selalu mencuri perhatian publik dengan menghadirkan adegan-adegan ilegal seperti berhubungan seksual secara brutal dan menggunakan berbagai jenis narkoba, khususnya kokain dan ganja.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Game GTA V Terkini Terbaru Hari Ini - Grand Theft Auto (GTA) besutan Rockstar Games memang selalu mencuri perhatian publik dengan menghadirkan adegan-adegan ilegal seperti berhubungan seksual secara brutal dan menggunakan berbagai jenis narkoba, khususnya kokain dan ganja.

Kecaman demi kecaman silih berganti menghakimi, namun bukannya mengubah konsep tampilan, pihak pengembang malah menghadirkan seri terbaru GTA ini lebih vulgar dibanding seri sebelumnya. Kali ini pemainnya bisa melakukan adegan seks dengan pelacur. Tidak hanya itu, penikmat permainan ini juga dapat membunuh pelacur itu.

Meski mendapatkan banyak kecaman, namun GTA V tak pernah sepi pelanggan. Game yang tersedia di playstation 4 dan Xbox One ini bahkan menjadi game dengan penjualan terbaik sepanjang waktu. Pada September lalu, tidak kurang dari satu miliar dolar AS hasil penjualan game ini dalam tiga hari.
Untuk mempertahankan eksistensinya, sang developer malah berencana untuk menghadirkan versi terbaru dengan tampilan yang lebih realistis.

Ini akan semakin intens, semua terjadi di depan mata, jelas direktur animasi GTA 5, sebagaimana diberitakan IGN.

Subscribe to receive free email updates: