Foto: Tidak Menerima Kunjungan, Tiba-tiba Julia Perez Dijenguk Pria Berpenampilan Misterius, Doakan Lekas Sembuh, AMIN..!

Foto: Tidak Menerima Kunjungan, Tiba-tiba Julia Perez Dijenguk Pria Berpenampilan Misterius, Doakan Lekas Sembuh, AMIN..! http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini -  Pedangdut Julia Perez hari ini, Jumat (14/4/2017) kabarnya sama sekali tak menerima kunjungan. Hal itu diungkap oleh petugas keamanan Gedung A RSCM, "Belum ada (yang menjenguk Jupe)," katanya. Namun anehnya, ada sesosok pria berpenampilan misterius yang masuk ke kamar VIP tempat pelantun "Aku Mah Gitu Orangnya" itu dirawat.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini -  Pedangdut Julia Perez hari ini, Jumat (14/4/2017) kabarnya sama sekali tak menerima kunjungan.
Hal itu diungkap oleh petugas keamanan Gedung A RSCM, "Belum ada (yang menjenguk Jupe)," katanya.
Namun anehnya, ada sesosok pria berpenampilan misterius yang masuk ke kamar VIP tempat pelantun "Aku Mah Gitu Orangnya" itu dirawat.
Sekira pukul 16.00 WIB, nampak seorang pria memakai jaket zipper hoodie berwarna hitam keluar dari bangsal VIP.
Pria yang menutupi wajahnya dengan masker itu sama sekali tak mau menunjukkan batang hidungnya.
Sementara sejak siang hari hingga artikel ini ditulis pun tak ada tanda-tanda rekan selebriti lain yang datang membesuk, selain pria berkupluk itu.
Selidik punya selidik, ternyata pria itu adalah artis peran Bertrand Antolin.
Batang hidunganya mulai tampak ketika ia berjalan menuju mobil Chevrolet putih yang terparkir di luar gedung A.
Akibat terburu-buru memasuki mobil, tampaklah jelas bahwa itu Bertrand Antolin.
Saat tim Grid.ID mencoba melakukan wawancara, Bertrand justru semakin menundukkan wajahnya dan enggan membuka kaca mobilnya.
Entah apa alasan Bertrand bergaya begitu misterius dan selalu menutupi wajahnya.
Tak ada satu kata pun yang keluar dari bibirnya.

Kedatangan Uztaz Zacky Mirza, Jupe tanya soal cowok
Kedatangan Ustaz Zacky Mirza yang membesuk Jupe pada Kamis (13/4/2017) siang menyisakan kesan mendalam.
Bagaimana tidak, usai menyaksikam kondisi Jupe yang semakin gawat, sebagai temannya, Ustaz Zacky menyempatkan diri untuk mengajak perempuan bernama asli Julia Rahmawati itu berzikir dan mengingat nama Tuhan.
Namun pada jengukannya yang ketiga, ia mengingat betapa pelantun Belah Duren tersebut punya keceriaan yang berkesan baginya.
Ustaz Zacky senantiasa mengingat beberapa poin obrolannya dengan Jupe selama dalam masa pengobatan kanker serviks stadium 4.
"Banyak sih kenangan sama kalau ngobrol sama Jupe. Dia itu orangnya selon, santai nggak jaim," ucapnya mengenang masa-masa dulu bersama Jupe.
Ustaz juga ingat, sesakit apapun Jupe, masih saja becandaan Jupe membuatnya terkenang.
"Kalau saya ada temen baru dateng (Jupe suka iseng menanyakan), 'siapa tuh ustad temen lu yah? Iya ganteng juga tuh! Lu kalah ganteng' ya gitu buat kita kangen," tutur ustaz usai mengunjungi Julia Perez. (Grid.ID)

Subscribe to receive free email updates: