Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Southampton 0-3 Manchester City



SBOBET Indonesia - Manchester City melanjutkan performa gemilangnya dengan kemenangan telak 3-0 atas Southampton, Minggu (16/4) dini hari WIB. Hasil positif ini sekaligus membawa Citizens naik ke peringkat tiga Liga Primer Inggris, menggeser Liverpool.

Pasukan Pep Guardiola langsung memamerkan dominasinya di menit awal. Sergio Aguero berhasil merangsek ke kotak penalti, tapi gagal mencetak gol. Satu umpan silang cantik dari Gael Clichy pun terpaksa sia-sia karena sentuhan Aguero justru melambungkan bola.

The Citizens terus menguasai bola dan melakukan umpan-umpan pendek. Kevin de Bruyne dan Leroy Sane beberapa kali menciptakan peluang, namun tak kunjung membuahkan hasil. Pasalnya, Southampton mampu menjaga bentuk pertahanannya dengan disiplin.

Baik Southampton maupun Man City sama-sama kesulitan mengkreasi peluang. Ketika paruh pertama berakhir, skor masih imbang tanpa gol dan tak ada satu jua tembakan ke gawang yang tercatat.


Gol pembuka baru tercipta di menit ke-55. Vincent Kompany yang lama absen karena cedera berhasil membuka keunggulan. Bek tengah Belgia itu menang duel dengan Maya Yoshida dan sukses mengirim bola ke gawang The Saints.

Citizens berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-77. Kali ini giliran Leroy Sane yang mencatatkan namanya di papan skor. Eks pemain Schalke 04 itu memanfaatkan kecepatan kakinya dan menyambar umpan akurat De Bruyne untuk mencetak gol kedua.

Tiga menit kemudian, De Bruyne lagi-lagi menciptakan assist untuk rekannya. Sergio Aguero jadi orang yang beruntung menerima umpan De Bruyne. Dengan tenang, striker Argentina itu menghantamkan bolanya ke jala Soton.

Peluit panjang dibunyikan dan Man City sukses meraih tiga poin. Kemenangan ini membawa City naik ke peringkat tiga Liga Primer, menggeser Liverpool. Adapun keduanya cuma terpaut satu poin.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/fpGfx7






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: