Video: Heboh! Janji Wanita Ini Siap 'Potong Payudaranya' Jika Pilkada DKI Dimenangkan Anies-Sandi

Video: Heboh! Janji Wanita Ini Siap 'Potong Payudaranya' Jika Pilkada DKI Dimenangkan Anies-Sandi http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Video yang diunggah oleh akun Instagram "ngakakramerame" , Jumat (14/4/2017), memperlihatkan rekaman video seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya berani membalas sesumbar Lulung yang hanya berani potong telinga dan hidung

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini -  Video yang diunggah oleh akun Instagram "ngakakramerame" , Jumat (14/4/2017), memperlihatkan rekaman video seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya berani membalas sesumbar Lulung yang hanya berani potong telinga dan hidung.

"Hai Linglung masih ingatkan, kalau dulu Ahok menang kamu bilang mau potong kuping? Nah sekarang saya emak-emak, seandainya Anies-Sandi besok menang saya rela potong payudara saya. Ingat saya berani potong payudara saya kalau Anis-Sandi menang," ucap wanita tersebut.
Video ini telah ditonton 445,155 ribu kali.
Beberapa komentar pun membanjiri, ada yang menghujat, ada yang seakan tak percaya. Namun ada juga yang memberi semangat.
@onesz_susansha: Orang Gilaa.
@aleareyna: hhmmmmm ada-ada orang cari sensasi dukung mah tinggal dukung aja bibi gak usah berlebihan.
@fat4morgan4: Orang kurang makan nasi itu. Dia mungkin biar terkenal di dunia maya aja. Tapi salah tingkah.

Subscribe to receive free email updates: