GP Ansor DKI: Ahok Bakal Dikenang Sebagai Gubernur Tukang Gusur

Ketua GP Ansor DKI, Abdul Azis

GP Ansor DKI: Ahok Bakal Dikenang Sebagai Gubernur Tukang Gusur

Berita Islam 24H - Tindakan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kerap menggusur terus mendapat kritikan. Ketua GP Ansor DKI Abdul Azis mengatakan, Ahok bakal dikenang sebagai pemimpin yang tidak memihak warga miskin.

"Gubernur akan dikenang hanya sebagai tukang gusur rakyat kecil dan tidak memikirkan efek yang sangat mendalam bagi perkembangan dan psikologis masa depan anak-anak yang rumahnya tergusur," kata Azis melalui pesan singkat, Jumat (30/9/2016).

Lebih lanjut, anggota DPRD DKI dari Fraksi PKB ini mengatakan, sebagai gubernur seharusnya Ahok bisa menciptakan rasa aman bagi warganya sendiri. Bukan seperti yang terjadi saat ini terkait penggusuran.

"Seharusnya (Ahok) tidak seenaknya dalam memimpin, terlebih akan tersimpan rasa dendam yang berkepanjangan bagi anak-anak, dan itu sangat terganggu untuk masa depannya," kata dia.

"Ini soal psikologis perkembangan anak bukan cuma soal infrastuktur, tapi soal mental dan perkembangan kejiwaan," Azis menambahkan. [beritaislam24h.com / tsc]

Subscribe to receive free email updates: